Wednesday, August 3, 2011

Cinta Mati.. Hah.. Mati? Lo Aja Kalee.. Gw Engga!

Aku mencintaimu seperti pecandu yang cinta Shabu..
Aku mencintaimu seperti pejudi yang cinta dadu..
Aku mencintaimu meskipun cinta kita tabu..
Tapi ku tak perduli.. meskipun nanti aku masuk bui..
Dan dunia nggak bakal ngerti..
Mereka pikir kita kawin siri..
Tapi yang penting engkau ngerti..
Bahwa demimu aku rela mati..

I love this song! Easy listening.. Enak di kuping banget! Tapi liriknya.. uhm.. Jleb! :p
How many of us yang pernah terjebak dalam hal seperti ini.. CINTA MATI? I bet many deh..
Well, what to do? Menurut saya, cinta mati adalah proses pendewasaan dari Tuhan. Bahwa cinta antar manusia sebenarnya tidak pernah kekal. Jangankan antar pacar, antar suami dan istri pun pasti luntur seiring waktu.
Seperti yang pernah dibilang oleh seorang rekan Guru..
“Cinta itu gombal.. Kita bertahan karena anak sebenarnya.. Biarpun eneg yaa ditahan – tahanin..”

so.. masih bisa bilang:
Aku mencintaimu.. seperti maling cinta mati lampu..

:p

1 comment:

Please drop your comment here!! Thanks :D