Tuesday, September 20, 2011

Keluarga yang Baik Menghasilkan Anak - Anak Berkualitas..

Hampir sepanjang pengalaman saya mengajar, saya selalu menemui anak - anak dengan karakteristik yang sangat berbeda. Apapun latar belakang ekonominya, karakter dan sikap mereka di kelas menunjukkan perbedaan besar. At first, saat itu, saya bingung.. Sampai akhirnya saya mengetahui latar belakang mereka..

Dan itulah yang menyebabkan saya susah marah sampai sekarang..

Tidak ada anak yang dilahirkan nakal, suka mencuri, cuek, dll.. Namun, lingkungan-lah, dalam hal ini Orangtua yang terpenting, yang akhirnya mengambil alih untuk membentuk karakter mereka dari awal..

Mau jadi apa anak yang lahir dari orangtua yang cuek bebek, suka merokok sana sini, dll?

No comments:

Post a Comment

Please drop your comment here!! Thanks :D