Wednesday, July 27, 2011

Ajaibnya Allahku..

 Tuhan itu ajaib.

Subhanallah. Banyak keajaiban yang diciptakan Tuhan untuk saya hingga detik ini. Sampai - sampai saya pernah berpikir.. Ini anugerah atau ujian? Well, singkirkan dulu pikiran negatif yang kedua! Saya lebih senang menganggapnya anugerah. I'm the blessed one!


Tuhan selalu mengabulkan apa yang saya minta. Yang perlu saya lakukan hanya mengucapkannya dalam hati. Tanpa menunggu lama, Tuhan memberikannya untuk saya.

Ketika melihat nilai prediksi Matematika Dasar SPMB saya berada dekat sekali dengan nilai mati (nilai mati berarti calon mahasiswa akan gugur, meskipun nilai lainnya bagus), saya termenung di kamar dan meminta Tuhan menunjukkan keajaibannya. Saya nggak mau kuliah di Uhamka.. Jauh.. Keluh saya waktu itu. Dan Tuhan pun menempatkan saya di kampus pendidikan di Rawamangun.

Banyak yang saya minta, banyak pula yang dikabulkan Tuhan. Karenanya, saya suka kalimat Tuhan yang satu ini:
Maka nikmat Tuhan yang manakah yang kamu dustakan?
Fabi ayyi alaa i rabbikumaa tukadzibaan..
Saya suka melafalkan 'mantra' ajaib yang satu itu. Saya suka mengingatnya sembari naik motor di jalan. Di sela - sela shalawat, saya mengucapkannya pelan. Supaya saya terus ingat.. Betapa Allah sangat menyayangi saya..

Allah pula yang menempatkan saya kembali di jalur yang seharusnya. Karena saya sangat disayangnya.. Sejauh apapun saya ngebandel dan kabur, lagi - lagi Allah menggiring saya untuk menjalani jalur hidup yang paling tepat.

I love You, Allah..

Ada yang belum bersyukur hari ini? :D

No comments:

Post a Comment

Please drop your comment here!! Thanks :D