Thursday, July 21, 2011

Tuhan Sabarkan Aku.. :)

hari ini, Tuhan baik sekali dengan saya. diberikanNya sebuah hari yang cukup menantang untuk dijalani supaya saya pandai mengatasi masalah - masalah serupa di kemudian hari.

saya terlambat bangun pagi ini. akibatnya, bak orang kesetanan, saya lari kesana kesini untuk bersiap - siap berangkat mengajar.
saya juga lupa mengisi tanki bensin motor. alhasil, saya harus puas dengan bensin eceran yang kabarnya bisa membuat motor cepat rusak.

di kelas, saya mengalami beberapa gangguan dari murid yg mungkin lg 'kumat' pengen becanda.
mereka ingin bercanda, saya punya goals untuk dicapai hari itu dan sedang sangat sensitif.
karena saya belum bisa untuk memarahi murid - murid yang mengganggu dan membuat suasana belajar jadi nggak nyaman ke depannya, alhasil, saya menenangkan mereka layaknya guru TK menenangkan murid - murid nakalnya.

sepulang dari sekolah, karena badan saya sangat sangat letih, tanpa sadar, beberapa kali saya hampir jatuh tertidur diatas motor
tadinya, saya mau langsung lanjut ke Semanggi.
tapi di daerah Sunter, Tuhan membangunkan saya dengan menabrakkan motor ke lobang jalan sebanyak 2 kali.
baru saya sadar dan terbangun kaget.
kantuk pun langsung menghilang seketika.

sambil menahan nangis karna capek, sensitif akibat haid, dan takut karena nabrak lobang di daerah yang bertabur kontainer tadi, saya pun memutuskan untuk pulang..
di kasur, cuma butuh kurang dari 3 menit sebelum saya tertidur pulas.

dan baru beberapa menit lalu saya terbangun dan menyadari rentetan kejadian tadi.

Tuhan masih melindungi saya. masih menjadi Maha Menjaga.
Tuhan pun masih mendidik saya dengan caraNya.
alhamdulillah..

No comments:

Post a Comment

Please drop your comment here!! Thanks :D