Wednesday, July 27, 2011

Butuh Listening Material Bangeeet!

Ini cuma ungkapan rasa frustrasi saya lho.. No offense..

One day, ada sales buku yang datang ke ruang guru. Rupanya dia dari penerbit yang saya cari - cari: Sin*kt*k*. Saya menjadikan buku dari penerbit ini sebagai salah satu pegangan karena isinya yang bagus dan less grammar mistake. Tapi ketika saya tanya..

Saya : Mas, dikasih CD listeningnya nggak?


Mas Sales : Ohh.. Iya bu, kata pimpinan saya, nanti kalau seluruh SMK di Jakarta Utara mau memakai buku kami, kami akan bekerjasama dengan MGMP Jakarta Utara untuk membuatkan kaset sesuai dengan tapescriptnya..

Saya : *melongo*

           Jadi saya harus cuap2 di kelas bacain listening materialnya?

Mas Sales : *nyengir*

To be honest, saya lagi bingung dan pusing bukan kepalang! Susah sekali nyari listening material yang ngga bayar dollaran dan risky di internet. Sementara itu, buku - buku pelajaran B,Inggris ternyata nggak menyediakan kaset. So, mereka mengharapkan saya dan guru - guru B.Inggris lainnya untuk teriak2 mengerahkan segenap tenaga untuk membacakan listening partnya..

Amit - amit..


No comments:

Post a Comment

Please drop your comment here!! Thanks :D